Minggu, 27 November 2011

for me for you for all

malem ni gw gk bisa tdur ,,( mikirin u )
gelap banget rasanya,,
gw butuh penerangan  ,,( dari hati u )

gw mau bisa tdur dan dapetin mimpi trindah dalam hidup gw
andai aja wktu kan menunggu..biarkan malam ini gw ada disamping u ,,

tulus hati mau bicara klu gw tulus menyatakan dan mengungkap semuanya ,,
" cinta itu indah banget",, ( ku cinta kamu )

mngkin bsok ( 1 bulan lgi ) senyum gw gk ada lagi  ,,
tpi gw gk trima .. yg gk mau cuma satu ( elu )

saat indah semuanya sama lu ,, sampe mati gw gk bakal bisa ngelupainnya
waktu berjalan dengan penuh janji ,, gw brusaha untuk mampu ..
gw harus mengakui bahwa ada ssuatu yg gw sayang .. *itu elu ..
satu rasa yg menyentuh pikiran dan nurani .. menyisakan cinta ,,


gw tau lu ragu yg coba masuk di hidup lu ..
tpi ini lah gw ..
gw cuma datang untuk menyayangi dan mendamaikan hidup lu ,,
walaupun lu nggk pernah percaya ,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar