Minggu, 27 November 2011

surat untuk mamah

Ini surat pertama yang aku tulis buat mama. Dan smoga ini bukan yang terakhir.
Munkin surat ini belum bisa tunjukin rasa sayang aku k mama dan k bapak. Tapi surat ini aku bikin dari hati spesial buat kalian:)
.makasih karna kalian telah jadi orang tua yang gak kolot, yang membebaskan anak.anak nya untuk berekspresi dan nggak mengekang setiap waktu anak.anak nya.
.makasi untuk setiap doa yang diajukan kepada anak.anak nya.
.makasi untuk kesabaran kalian dalam menghadapi tingkah anak.anak kalian yang sering mengecewakan hati kalian.
.makasih untuk kisah.kisah yang bisa aku jadiin pelajaran hidup.
.dan maaf untuk setiap air mata yang keluar setiap menghadapi kenakalan anak.anak kalian.
.namun, terima kasih banyak atas semua maaf yang kalian beri untuk kesalahan anak.anak kalian.
.
Saat ini aku memang belum menjadi anak yang membanggakan, tapi aku akan tunjukan kalau aku bisa menjadi anak yang berguna untuk keluarga kita. Untuk itu terus doakan aku agar aku bisa mencapai masa depan yang cerah dan bisa membuat kalian tersenyum setiap melihat apa yang aku dapatkan.
.
Semoga di setiap langkahku, aku selalu diiringi oleh doa kalian. Karena disetiap langkahku, aku juga selalu mendoakan kebahagian keluarga kita.
.
anak mu,
rina

Tidak ada komentar:

Posting Komentar