Senin, 24 Desember 2012

RENCANA USAHA


RENCANA USAHA

PUBLISHED 14 OKTOBER 2012 BY DINDAADZANIAH
Rencana Usaha
                      Setelah saya mempunyai ide untuk membuka usaha dibidang fashion, saya juga telah merencanakan untuk membuka usaha itu dirumah dan rumaha itu saya beri nama rumah cantik. Dirumah cantik itu saya akan mendirikan ide usaha saya yaitu menjual pernak-pernik atau acsesoris wanita.
                       Rencananya usaha saya itu akan menjualkan acsesoriswanita yang akan dibuat sendiri. Seperti pernak-pernik yang akan dibuat menjadi kalung, gelang dan anting-anting, tetapi masih ada acsesoris wanita yang saya jual buakn hanya dari buatan sendiri.
                         Sebelum semua rencana itu dapat saya jalankan awalnya saya akan menjual produk tersebut secara kecil-kecilan hanya kepada orang-orang yang saya kenal. Setelah itu jika sudah memiliki modal yang besar dan cukup saya baru akan mendirikan rumah cantik itu .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar